Tulisan Akhir Tahun 2012

Hari ini tgl 31 Desember 2012, hari ini merupakan hari terakhir ditahun 2012. Banyak kenangan di tahun 2012, tentunya kenangan manis dan sedih. Hmm terkadang lupa untuk menulis dan mau memulai darimana tp its ok semoga ingat ,,,* thinking memutar kembali ingatan, flash back. ok ok.

Januari 2012

Bulan yang berat buat pekerjaan, ini emang bener dibulan ini memulai semua pekerjaan baru, report dll, bagaimana tidak senior supervisor ku udh resign,otomatis semua tanggung jawab pekerjaan aku yg pegang. Ini emang berat ciyuuussss lho,??? (kata-kata ciyuuuss dan miapah lagi ngtrend heheheh). Tapi  dibulan  ini semangat kerja emang lg menggebu-gebu, modal semangat td semua jadi mudah. disini baru yakin energi positif kekuatan emang dari fikiran dan hati. Kalo niat bisa pasti bisa. wah apa lagi yaaa,,,perasaan banyak moment diawal tahun 2012 (buka twit dl buka Fb dl, setiap moment emang selalu tertulis disana)

Februari 2012

Kata nenek bulan ini bulan kasih sayang (heheheeh) ,,,emang bulan februari menurut orang-orang  bulan kasih sayang, katanya sie tgl 14 Februari itu hari VALENTINE ( ooppppppss denger kata-kata valentine jd ingeeetttt seseorang, hahahahah udah-udah itu masa lalu, buang jauh-jauh) Tp menurutku biasa aja sih, seharusnya kasih sayang itu setiap hari (Every day) kasih sayang buat orang tua, keluarga ataupun teman-teman. (hmmm gk sebut pacar/cewe ya karena emang sampe saat ini jomblo) Tragissss bagaimana gk sejak putus plus kerja di Hutan, emang jauh n gk kefikiran buat pacaran. Hari-hari dipenuhi dengan pekerjaan so tetap bersyukur karena emang belum saatnya…. yuhhuuuuuuu tp kaapan Pertanyaan yg selalu terngiang ditelinga (aseeemmmmm). Acara maulid Nabi di Musholla, pegennya si datang, tp langkah emang berat (kalah ama setan). Akhirnya gk datang walopun gk datang  nyimak ceramah khotib via mess #kira-kira dapat pahala gak yaaaaa….hehehehe

Maret 2012

Bulannya shock, bulannya Galau,,wkwkwkwkwkwkw. Hmm dapet kabar Dia udh pacaran sama si anu,,,hahahahahah. Ah sudah la its ok. Oh yeeeeeeaaaaaa bulan ini gua beli Bebe baru cooooooyyy *hmm sombongnya . Gak tau nie fikiran kenapa penting bner ya pake Bebe. Padahal taon kemarin udah beli Bebe. Oh ya begini ceritanya taon kemarin udah beli Bebe sie tp sewaktu hari raya idul fitri kan semua keluarga kumpul Abangku (Erwinsyah Damanik) kakakku (Eka Safitri Damanik) dan Adikku (si calon dokter yg manjanya minta ampun Elvira Mayasari Damani) dan gk ketinggalan Bapak n Mamak. Si adek siapudan si calon dokter merenge-renge (hahahah bahasa apa itu coba) minta beliin bebe dia merasa dia sendiri dikampus yg gk pake bebe (wah anak zaman sekarang ya kuliah maunya pake Hape canggih, mobil, motor dll) jd keingat masa-masa kuliah yg pas-pasan bner. Semester 1-4 aja blon megang hape. tp alhamdulilah dikasih motor hehehe ,,,Finally Bebe kesayangan diembat sama dia (hiks hiks hiks sedihnya) si adek malah tersenyum tertawa lebar. Its ok kapan lg bisa bahagian adek, mumpung blon merid jg. Bulan Maret emang selalu indah banyak kenangan, dibulan Maret juga aku di wisuda, tepat di MARET 2011 (udah setaon gk merasa jd mahasiswa) ohhhh lupa ternyata Bulan Maret 2012 sahabat akrab ku diwisuda juga,,hehehehe @angga jilly dan @syukron. Selamat datang di dunia lain sahabat. Niatnya sie sahabatku ini gabung juga kerja bersamaku di HUTAN di FORESTRY , Call sana sini call HRD juga ternyata si syukron saja yang lulus. hehehe tp sedihnya angga gk lulus. Emang gak rezekinya sahabatku ini kerja di Sumatra, di kembali ke asalnya kembali ketanah kelahirannya di JAWA TIMUR (sampe sekarang belum pernah ketemu sama si angga) Apa kabar temaaaannnnnn semoga sukses disana, semoga kita dipertemukan dalam suasana sukses bahagia. Ada kalimat penyemangat dari kakakku yg tersayang ” I f you don’t like something change it ” emang sie bulan maret emang bulan yang berat bagiku (hiks hiks hiks) udah ahhhh males kalo diceritain semuaaaaaaaaa welcome APRIL

April 2012

Bulan April,,,hmmmm mikir mikir dulu…Bulan ini sih bulan biasa bagiku. Oh yaaaaaaa bulan ini gk tau kenapa lagi senang-senangnya nonton radio show TV one. Ampir tiap malam mantengin itu siaran TV bela-belain begadang tiap malam. Gk tau kenapa lg senang dengerin musik rock hehehe padahal gak terlalu suka sama musik rock. Mungkin karena  terbawa perasaan aja emang fikirian dan perasaan lagi datar-datar saja. Ooopppsss ada yang gak bisa dilupain teng ning nooong Apresiasi buat film indonesia THE RAID film fenomenal action , katanya sie rilisnya diluar negeri gitu. Soalnya ampir tiap berita di TV Nasional muterin trailernya jadi kepengen nonton. Akhirnya nonton juga WAUW ngeri bner film nya darah muncrat dimana-mana, asli takuuutttttt (ciut nyali kalo liat pembantaian gitu) tp yg buat senang action nya sedap bner badannya man kekar kekar beda beda tipis lah sama badanku (hahahahaahahahah) banyak yang gak setuju pasti. Ahhhh bulan April sie biasa biasa aja Good by Aprillllllll

Mei 2012

Apa yaa Apa yaaaaaa, yang selalu diingat bulan ini ada yang ulang tahun, heheheeheh. Happy birthday yaaaaaa. Oh yaaa bulan ini juga bulannya Reunian with teman-teman sekolah dulu, teman-teman ababil,,heheheh teman deket teman kecil, semoga persahabatan kita selalu terjalin sampai kapanpun. Terekam selalu di memori kenangan bersama teman-teman. Sebenarnya udah planning dari bulan lalu sie, kita mau jalan, party dsb,,hahahaha bahasanya booo. Akhirnya kami putuskan karokea ajah,, hehehehe yups rencana karoke di WTC Jambi tempatnya rahasia yaaaaaa. Kita pun Ceka -ceka ngumpulin duit buat beli minum dsb. Kami ada ber lima (doni ndut, irul, topik, agung dan sayaaaaa) hmmm sepertinya yang sudah kerja ini harusnya lebih besar ceka-ceka asli mati kutu hanya diriku dan agung yang sudah kerja, yg lain masih kuliah hehehehe. ok deh gpp (ikhlas koq, dalem hati beraaaaatttttt hehehehe) gk koq ikhlas ikhlas sungguh ikhlasssss. Cussss mobil Agung luncuran jemput kami berempat kita pun udah siap dengan gaya masing mana tau ketemu jodoh tengah jalan ( parah niatnya mau karoke koq malah cari cewe) wkwkwkwkw,  setelan musik di mobil musik keras musik dije apaan cobaaaaa…!!!!. sambil nyanyi-nyanyi di mobil kita sie happy bner bner happy melupakan sejenak aktivitas yg ruweeet. Driver nya doni ndut dengan gayanya melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba melambat melewati Jembatan Makalam matanya tajam melirik kiri kanan WAUW ada cewe tu nongkrong pake Yaris cakeeep hahahahahah, malu oi topik nyahut dak liat apa kita cuman bawa AVANZA sial kau pik agung nyeletuk gak menerima mobilnya di hina hehehehehe. Kami pun nongkrong sejenak sambil lirik cewe yg pake YARIS. hmm akhirnya cuman bisa lirik-lirik aja singkat cerita si cewek pun melaju ingin pulang dengan gesit kami pun meluncur mengejar . ada tanda-tanda sie mobil YARIS melaju perlahan dan Driver kasih tanda lampu jauh dan mobil YARIS berhenti, si Agung dan Topik dengan gantengnya nyamperin mengajak kenalan Finally dapet juga kontak BBM. Yuhuuuuu kita pun meluncur ke tempat karoke Happy with my Friends.  Hahahah emang banyak moment sie abang sepupu Nando Damanik keterima kerja juga jd kita rame-rame nganterin. Huwaaaaaa sudah ada niat buat cari tempat kerja baru, rencana sie cari kerja di jambi aja bisa deket sama keluarga dan teman-teman tapi blom ada rezekinya cape deeeeeee. Hmm bulan ini  yang selalu teringat yaitu kata bijak dari my MANAGER “Kita akan Koreksi keadaan yg salah atau kita lanjutkan kesalahan yg telah kita buat”  Spirit pagi dari Mr.ReynaldoTumbaga (Manager WSD).

Juni 2012

Ohhh AMAZING bulan ini bisa dikatakan bulannya ADVENTURE . WOW banget kata-kata WOW emang selalu terucap dibulan itu sampai-sampai semua teman kantor bilang WOW hehehe. That’s right  itu planning sudah diatur dua bulan sebelumnya, iya sie kita rencanakan untuk liburan, masih bingung mau liburan kemenong akhirnya kita putuskan untuk liburan ke PADANG rancaak bana hahahahahah. Tapi sama siapa liburan kesana siapa lagi coba kalo gak sama sahabat-sahabat ababil hahahahahahah. Semua planning sudah siap transportasi pakai mobil Agung again dana ya ceka ceka gk mungkin kan kita metik dana sama sponsor. Yang paling berkesan itu kita liburan ke PADANG dengan dana yang pas-pasan tempat nginap aja kita cari tempat yang gratis dimana coba,, ayooooo ??? oh bner di mushola POM BENSIN hahahahahah kita liburan itu totalnya empat hari. Semua serba irit makan aja kita didalam mobil beli nasi bungkus ngirit booo. Baru kali ini yang namanya nasi padang nikmat sampe bosan nasi padang mulu. Ampir semua kita samperin Danau kembar, jam gadang Bukit tinggi, Air terjun, Danau singkarak, Pantai Air manis, Kelok ampe ampe (kelok 44 kalo yg gak ngerti), Tapi laut kota padang mana lagi ya lupaa. Sebenarnya moment Adventure kali ini juga mengasah hobi gua yaitu moto-moto yah bahasa kren nya sie Fotografer, jepret sana sini mulu hehehe. Belagak maen Surfing padahal gak bisa hahahahah, foto di papan surfing emang kren berasa banget, ampir seminggu pasang DP BBM dipapan surf. Walaupun banyak happy nya kita sempat berantem lhooo,,, yap itu kejadian sewaktu masuk kekota padang. Driver nya saat itu Doni ndut dia sempat bingung jalan di kota padang, semua pada bingung si topik pun orang padang sudah lupa. Rencananya kita kekota padang cuman buat beli nasi padang yang paling nikmat dikota Padang dan mau cari penginapan yang paling murah hahaha parah banget. Iya semua sok serba tau liat papan penunjuk arah yang paling sok tau ceritanya itu adalah gue heheheh (gpp ya aku pake bahasa gue biar kren dikit) gue emang sie sok tau banget, belok kanan don, belok kiri don, awas don itu forbidden, nah koq balik lagi keterminal sie, asli 15 menit muter-muter akhirnya doni kesal, apolah kalian nie semua sok tau galo Pa#N##k semua bahasa binatang nan kasar keluar. kami pun terdiam, akhirnya topikyang jd driver kleiling sana-sini dapet jg beli nasi bungkus, cusss cari penginapan tanya sana sini gk ada yang murah , ya iyalah kami cari sewa kamar 150 untuk 5 orang ya mana ada, akhirnya dirembuk diputuskan untuk tinggal di POM BENSIN lagi cuuuuuusss meluncur sebelumnya makan malam dulu di tapi laui (Tepi laut) menikmati nasi padang dan deru ombak. Apa lagi yaaaaa,,,, Lupaaaaa mau ceritain apa,,, sueeer lupa begitulah kira kira cerita singkatnya

Juli 2012

Mengasah sikil fotografer dapet tawaran dari neng oh ya nama lengkapnya Ria Rista dia owner Cupcake seteleh strees bekerja menjadi karyawan di KALIMANTAN dia putuskan untuk membuka usaha sendiri. yap sekarang dia sudah menjadi enterpreneur muda. Padahal cita-cita ku juga menjadi Enterpreneur tapi belum berani untuk mencoba. OK tema jepretan ku kali ini adalah photo CANDID di acara kursus membuat cupcake. Bahagianya disaat melihat anak-anak yang imut dan lucu membuat kue, memegang tepung, MIAPAH lucunya…..Bulan juli bulannya gue motret salah satunya yaitu icon PALEMBANG jembatan Ampera, masjid agung, air mancur,  itu yang sering ku potret. Moment dan Angle yang paling disuka motret dari tower Masjid Agung, asliiii indah bner view nya dari atas. Semua kuabadikan di dalam jepretan. Intinya bulan juli bulannya jepret bulannya pendalaman ilmu Fotografi dan bulannya bergabung bersama teman-teman Fotografi yaitu TUSTEL PALEMBANG yang beralih nama menjadi TUSTEL COMUNITY. Salah satu komunitas fotografi di Palembang komunitas baru tapi sekarang Boomingnya Luar biasa. Bangga bisa bergabung disana dan sedih jarang kumpul dan hanya sesekali bisa mengikutin Hunting karena kondisi dan situasi kerja dihutan off nya seminggu setiap bulan. Hanya ada waktu seminggu susah untuk mengatur waktu buat keluarga, teman dan pacar Hah pacar jomblo keq gitu,,,wkwkwkwwkwk seminggu bro singkat bener.

Agustus 2012

Sudah niat buat RESIGN sudah bulat, sudah konsultasi juga sama Ortu dan mereka mengizinkan. Saatnya mengajukan surat pengunduran diri. Oh No Oh Tidaaaaaaaaakkkkkk My Manager tidak mengizinkan, Oh tidaaaakk bisaaa, alamak berasa bersalah bener alasan gk diterima gak tega sebenarnya masalah nya sie Sallary , merasa banget ingin banget Sallary naik mau cari tempat yang lain yang sallary nya lebigh gede. Akhirnya ditolak mentah-mentah. Gak enak banget rasanya yah mau apalagi mungkin emang belum saatnya pergi dari sini apalgi udah nayaman bisa berkenalan dengan orang-orang hebat di WSD khususnya my MANAGER Reynaldo Tumbaga Profesional Filipino Forester. Yang paling gue miris disaat My Manager memperjuangin kenaikan gaji eh ternyata  kontrak dia gak diperpanjang, sedih banget brooooo. Kontrak kerjanya abis di awal bulan september 2012. Asli sediiihnya berasa banget. Bulan Agustus bulannya sedih bagi ku padahal bulan agustus kan bulan berkah bulan ramadhan, bulannya Kemerdekaan bangsa INDONESIA juga. Tapi mau bagaimana lagi itu sudah takdir perpisahan pun terjadi, Handing Over pekerjaan ke boss Baru dari kata-kata beliau terakhir jelas sangat berat. miriiiiissss semua perkataan beliau aku rekam secara diam-diam terlihat sekali mata kami disni berkaca-kaca. Ambil kamera saatnya jepret bersama-sama untuk kenangan terakhir. Huwaaaaaaa Hiks hiks hiks hiks. Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan, jika ada kesedihan pasti ada kebahagiaan yaaaappppp bener banget itu sudah hukumnya Hari raya Idul Fitri telah tiba saatnya berkumpul bersama keluarga. Hari raya kemenangan untuk kaum muslimin. Saatnya sungkem sama kedua ortu jelas terlihat air mata ampir menetes melihat dosa-dosa selama ini. hanya bisa bersujud di tangan kerut kedua ortu. Alhamdulilah kembali ke fitri kembali disaat semua dosa telah dihapus dan dimaafkan. Saatnya meminta maaf atas kesalahan kesemua makhluk dibumi alias sanjo sanjo.

September 2012

Whaaaatttt september…!!!!! puter-puter otak coba ingat-ingat lagi kalo gak salah itu kan tragedi nya gedung WTC yang runtuh eh koq lari kesana alamaaaak baru ingat tnyata si Mantan Birthday. Hmmm sempat teringat sie kenangan selama 3 taon hehehehe. Ok slow but sure, finally aku kasih foto hasil jepretan plus sedikit tulisan yahhhh walau gimanapun silaturahmi tetap dijaga dooonks, Ok siip Picture di Seeeeeeeennnnnd.

Oktober 2012

CUMAN MAU BILANG BULAN OKTOBER BULAN BERSEJARAH. BULANNYA AKU DILAHIRKAN . Happynya kebangetan dapat ucapan yang baik-baik dari semua teman. Dapat  kado lagi dari kak Eka Safitri Damanik dan adekku siapuddan calon dokter Elvira Mayasari Damanik dan tentunya dari Abangku Erwinsyah Damanik. Hmmm yang paling senang dapat doa dari kedua orang tua.

November 2012 : Hehehehe malu ceritainya……!!!!!!!!

Desember 2012

Akhir taon, berat bener rasanya mau meninggalkan tahun ini, Aku merasa tidak siap menghadapi tahun 2013, dalam artian tidak siap menghadapai pekerjaan hanya itu bener hanya pekerjaan yang membuat aku merasa takut. Aku merasa TAKUT JIKA KINERJAKU DIANGGAP TIDAK MEMBERIKAN YANG LEBIH BAIK, KARENA BEGITU BANYAK COMPLAINT TERHADAPKU AKHIR-AKHIR INI apakah ini hanya perasaan Entah laaaahhhh. Ya Allah hamba mohon bimbinganmu semoga di tahun 2013 Masehi hamba diberi kekuatan untuk menjadi lebih baik lagi. Lebih baik dalam segala hal …………….AMIIIIIIIIINNNNNNN

Hah gak kerasa ampir 5 jam nulisin ini BLOG, Bayangin aja 365 hari ( satu tahun) semua terekam dalam 5 jam begitu singkat begitu cepat.

WELCOME 2013 MASEHI

One Response to “Tulisan Akhir Tahun 2012”

  1. akhir tahun 2013 ada review nya lagi gak nih😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: