Ada banyak Cara (ABC)

Ada banyak cara kreasi para seniman musik untuk menyampaikan aspirasi mereka untuk politik negeri ini. Salah satu adalah Bimbo Musisi legendaris tanah air. Sejenak aku dengar sie,,emang bagus liriknya begitu menyentuh dan tajam banget…Mulai dari sentilan buat anggota DPR, jaksa, polisi dan sampai gayus tambunan pun tidak ketinggalan,,,

ok ,,daripada penasaran mendingan kita langsung karokean bareng-bareng aj nyokkk,,,,

berikut lampiran teks lirik lagunya

Ada banyak cara untuk jadi wakil rakyat
Salah satunyna kurang peka perasaan
Ada banyak cara jadi pelawak politik
Salah satunya sering naikkan gaji sendiri
Ada banyak cara untuk disebut politisi
Salah satunya duduk sidang terus mimpi
Ada banyak cara untuk pamer kekuasaan
Salah satunya usir KPK dari Senayan

Ada banyak cara untuk menjadi mafia
Salah satunya memakai wig dan kacamata
Ada banyak cara jaksa hakim wiraswasta
Salah satunya menguras kantong terdakwa
Ada banyak cara jadi pengacara terpuji
Salah satunya menyeringai tarif yang tinggi
Ada banyak cara menyelamatkan Indonesa
Salah satunya sembuhkan elit yang sakit jiwa
Ada banyak cara polisi jadi teladan
Akal-akalan jadi kehilangan akal
Akal-akalan jadi kehilangan akal

14 Responses to “Ada banyak Cara (ABC)”

  1. iya bener, banyak yang aneh di negeri ini,
    mudah2an indonesia bisa melewati ini yak..
    gak perlu bersih2 amat deh, paling gak ada perubahan yang berarti,, >.<

  2. Kekuatan FreeMason Yahudi bermain di balik masalah Gayus Tambunan, dll.?
    Semua orang sepertinya berusaha untuk saling menutupi agar kedok anggota mafia FreeMason utamanya tidak sampai terbongkar.
    Jika memang benar demikian, maka tidak akan ada yang bisa menangkap dan mengadili Gembong tersebut -di dunia ini- selain Mahkamah Khilafah!
    Mari Bersatu, tegakkan Khilafah!
    Mari hancurkan Sistem Jahiliyah dan terapkan Sistem Islam, mulai dari keluarga kita sendiri!

  3. hahaha br tw laguny
    :))

  4. wah… liriknya dalemmmmm”

  5. Ada Banyak Cara kita bisa mainkan uang

  6. wah terlihat makin rusak aja nih sistem di negara kita,, banyak mafia dimana2, banyak intel kejahatan di seluruh sistem ckckc… ngeri2

  7. ada banyak cara
    dan ini meyedihkan🙂

    Maaf baru nongol lagi sobat
    Baru update dan BW lagi nih daku
    Salam persohiblogan🙂

  8. Ternyata mendapatkan posisi sebagai wakil rakyat itu bukanlah sebuah mimpi utama ya… buktinya, saat sidang berlangsung masih juga terus bermimpi (dalam tidur)…

  9. mau muter videonya tapi kok inetku lemot banget ya😀

  10. memang begitu banyak cara..
    menyedihkan..

  11. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

  12. ora iso liat video’e

  13. haha.
    ngena banget!
    like it like it like it! wkwk

  14. wah kalo koneksi cepet kpan-kapan download deh
    sepertinya bagus, liriknya tepat sasaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: