Heboh…. Video Nurdin Halid

Setelah dihebohkan oleh video andai aku jadi gayus buah karya bang bona, sekarang muncul lagi video tentang Nurdin Halid sang Ketua Umum PSSI., Berikut ada dua versi , yang pertama sindiran melalui lagu dan video parodi dari youtube.

Dan tidak kalah hebohnya Video Parodi Youtube  Hitler Mengamuk karena Nurdin gak mau Turun,

Buat sahabat-sahabat blogger ataupun seluruh masyarakat Indonesia pasti mempunyai tanggapan sendiri tentang video tersebut,,Selamat berkomentar..semoga komentar kita didengar, dan Revolusi PSSI dapat terjadi. Kita sudah haus dengan prestasi TIMNAS.

35 Responses to “Heboh…. Video Nurdin Halid”

  1. Tanggapan saya hanya satu kata bos, HEBOH.😆

  2. Ria Rista Says:

    video yg nyanyi>>>sumpah males dengernya
    giliran hitler ngakak!!

  3. Menunggu PSSI maju…
    Pasti Maju…
    Tapi,
    Kapaaaannn…

    • iya mas,,,kemajuan PSSI adalah harapan masyarakat,,karena sepakbola mampu menyatukan perbedaan dan suku,,,lihat aja saat piala AFF seluruh masyarakat tumpah ruah,,,

  4. lucu banget sob buat seru-seruan, semoga akan ada reformasi di kubu PSSI

  5. smg menjadi lebih baik.
    Salam hangat dari Kendari

  6. ah enggak punya aplikasi buat nonton videonya hahaha

  7. enggak usah ngarepin nurdin turun, duitnya masih banyak, april nanti hampir pasti nurdin kepilih jadi ketua pssi lagi.😦

  8. bangsa kita memang kreatif ya Evri.
    selalu bisa bikin ‘heboh’ …….. 🙂
    salam

  9. mendukung hitler sepenuhnya kalo begini..

  10. semua bisa heboh di negeriku ini,,
    yang penting Ayo lah Timnas,, unjukkan taringmu😀

  11. pemberontakan harus segera dimulai…

  12. genksukasuka Says:

    lumayan nih buat gebrakan … dan kehebohan maya…

  13. “tenang aja….. ini bukan akhir dari segalanya!! byk lagi generasi gayus loh… xixixixixixiixix lanjut lG.

  14. semain banyak yang begini semakin sehat iklim demokrasi kita karena rakyat langsung bisa melakukan kritik

  15. kata orang DPR NH itu sombong….keras kepala…..
    hari gini kek gitu dilestarikan….status quo……harus bergerak berubah menuju perbaikan

  16. Kalo saya sih mikirnya cari sensasi doank.
    Lagian suaranya juga pas2’an, menang di tampang doank, hihiihih…😀
    Tapi oke juga sih, biar “dianya” yang diomongin dalam video itu segera sadar😀
    Ayoo…Nurdin, turun!😛

  17. ngabsen dulu ajalah, belum bisa liat videonya

  18. yang video Hitler itu emang ada Nurdin-Nurdinnya ya? kayaknya yang dibahas si Foke dan banjir Jakarta deh..

    saya ga berenti ngakak nonton video Hitler:mrgreen:

  19. Kasihan hitler.. terlalu banyak dijadikan guyonan.. hehe..

  20. baru saja kita nonton bareng kedua videonya di sini (kantor)….

    yang cewek nyanyi kayaknya kurang greget tapi utk cari sensasi okelah usahanya🙂
    Yang hitler itu baru juara….Kreatif.

  21. hahahaaa….lucu yang kedua…ada aja idenya ya…wkwkwkk…

  22. kapan yach ada orang yg mau bikinin saya video! biar jadi ngetop kyk gayus😀 hehehe

  23. he he he saking bencinya??

  24. Sungguh ide yang kreatif untuk pembuatan video itu, namun sayang krena koneksilambat ga bisa deh nonton …🙂

    Salam sukses selalu

  25. Tanggapan saya: Turunkan Nurdin!!! Eh sekarang juga heboh ang crop circle Nurdin lho:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: