SPAM kamu itu siapa sie ???

spam

Spam

SPAM..SPAM….(pasti sahabat blogger paling anti sama yang namanya spam) sama donk aku juga,,hehehe

Apa sie sebenarnya spam itu,,,mungkin bagi sahabat-sahabat blogger lainnya udah pada tau kali ya,,,, kalo aku sie pertama kali mikirnya spam itu virus lho,,,jadi kalo ada pesan spam yang datang diemail aku pasti langsung aku delete….trus gimana kalo spam itu datang di kotak komentar blog kita,,,

Waduhhh gimana sie sebenarnya jadi bingung sendiri (sambil mikir plus garuk-garuk kepala)

Sebenarnya spam itu tidak berbahaya seperti virus ,,tetapi spam sangat berbahaya jika kita teruskan, karena spam sama seperti sampah berisi iklan-iklan yang dapat mengirim pesan ratusan hingga jutaan secara otomatis, wah ribet juga ya mikirnya,,,biasanya juga nie teknologi spam dimanfaatkan oleh blogger-blogger yang ingin mencari back link,,,

Tetapi yang lebih buat bingung lagi , komentar di blog ku sering dibaca spam oleh wordpress, padahal komentar yang ditujukan pada artikel adalah komentar yang baik dan menurut saya sulit dipercaya kalo itu adalah spam,,,,,apakah plugin akismet yang ada pada blog wordpress tidak mampu lagi menyaring atau sebagai filter terhadap spam yang masuk…(ataukah ini kelemahan dari blog yang serba gratisan ,,hehe) blom tau juga jawabannya mpe sekarang…

Bagi sahabat blogger yang lebih mengerti tentang dunia spam, mekanisme spam,,hendaknya lah berbagi ilmu dengan saya  seorang newbie blogger

14 Responses to “SPAM kamu itu siapa sie ???”

  1. Pertamaxxx…

    wah jadi tau tentang spam ni,tx

  2. lapor mbah akismet aja kalo spamnya semakin parah.. hehehehe

  3. trus gimana kalau kita mendapat stam di blog mas?kita hapus atau gimana?
    salam kenal ya.🙂

  4. gw pun kurang ngerti perihal spam ini, biasanya diemail gw tuh suka masuk email2 gak penting n gw anggap spam aja hehehe

    kalo dah ketemu info yang lebih akurat jangan lupa di share yah…

  5. hmmmmm… ane kira udh da jwbannya gan🙂 coz ane jg lg pngen cri tahu nih… cm kl d blog ane spamnya cm dkit gan. kl ga mmbahayakan n santun ane terbitkan tp kl membhayakan atau g santun dlm isi komennya ane delet ja. cm setahu ane komen yg msuk spam tu yg meletakkan link doank lho..

    • iya gan biasanya gitu,,,tapi yang masih bingung apakah akismet sebagai anti spam yang ada di blog/wordpress tidak bekerja dengan baik,,,sehingga ada komentar yang bagus dan tidak ada link, koq dianggap spam,,,,

  6. salam kenal, nice info, kunjungan balik diTunggu di sini http://ramlannarie.blogspot.com/ dan http://ramlannarie.wordpress.com/

  7. Biasanya kalau komentar yang dianggap spam itu adalah komentar yang emailnya ngaco gan, alias email bohong2an

  8. kalau saya nggak ngerti sama sekali apa itu spam….. hahahahahaha

Leave a Reply

