GoodBy NinjaSaga

Ninja Saga Game Online manga yang diambil dari kisah Naruto, Game ini cukup populer sekarang, karena game ini adalah game yang dapat dimainkan di facebook.

Pertama kali mencoba game NS pada bulan januari 2010, Lumayan seru sie tapi lama-lama bosan juga,,,padahal aku udah pake emblem.

Menurut aku si Game Ninja Saga game Gokil….Bayangin aja semua cheat bisa dipake. mulai dari leveling hingga semua jutsu clan rewad (jadi buat apa maen di clan coba,,ngabisin waktu siang dan malam)…

Berikut Preview Video Clan Battle Versus Clan Zheninjas

Awal mula bermain di clan MNSI United, trus berpindah ke Glory MAn United, trus pindah lagi ke Keepchipsdotcom.. (akhirnya nyobain menjadi clan master) yupz,,,Akhirnya buat clan NS Family Clan,,,ya mulai dari nol lagi,,emang sulit sie, pertama harus nyiapain token yang super banyak trus harus meluangkan waktu minimal 12 jam buat jagain tu clan (gokil abis tu game)

Jadi… yah cukup segitu aj deh buat Ninja Saga ,,,Buat teman-teman Member NS Family Clan ,,mohon maaf Clannya gak keuurus lagi,,,,,

Akhirnya Pada bulan Agustus 2010 aku Resmi Pensiun dari GAme ini  sampe sekarang gak pernah maen NS lagi,,,,,,GodBy Ninja Saga

15 Responses to “GoodBy NinjaSaga”

  1. haha … akhirnya say goodbye juga …
    aku udah dari dulu stop kontak sama NS …
    ayo cari game laen … Frontierville aja deh …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  2. Oke bro. Hidup itu pilihan. Sekarang adalah waktunya ente nyelesain tuh skripsi. Hehe..

  3. amiin….makasie akh,,,,semoga lancar semua…

  4. pasti NS Family gk keuurus suma gara-gara q..😦

  5. waww…pertarungan yg sangat dahsyattt!!! keren tuh……….

  6. jiah cepata kali tamat nya
    main apa lagi ne sekarang

  7. jiah cepatan kali tamat nya
    main apa lagi ne sekarang

  8. jiah cepat kali tamat nya

  9. faza jackson Says:

    kk niken

  10. henry tibz Says:

    game NS bosan
    wkkkkkk
    sapa setuju???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: