Fenomenal (Soto Abah Opan)

“Nasi soto abah Opan”….

Apaan tu,,,baru dengan gue,,!!! hehehe

Bagi Masyarakat Sumsel (Palembang), warung sederhana soto abah opan yeng terletak di belakang IP bukan hal yang baru lagi. Yupz gak usah di ragukan lagi , kalo masalah rasa ,,,Udah siip banget dah,,,,

Selain Rasanya yang maknyoos ,,harganya pun bersahabat,,Adapun menu yang disediakan adalah Soto ayam, Soto babat, Soto daging dan ati ampela..Untuk minumannya tersedia Teh manis dan Es Jeruk…

Untuk menjangkau Tempat soto tersebut gak bisa pake mobil lho…Karena tempatnya masuk gank yang kecil yang hanya dapat di lalui oleh motor, so gak usah takut parkirnya Gratis koq,,eittt tapi makannya bayar lho,,heheh

Warung soto abah opan,  buka pd hari senin-sabtu , hanya khusus di siang hari lho ,,jadi hanya untuk menu makan siang aja,,, Pukul 12.oo-13.00 Wib padat sangat sampe-sampe macet lho, (wah ada apa emanknya,,koq gitu sie)…iya Itu jadwalnya makan siang banget, pasti ramenya minta ampun,,,bisa-bisa gak kedapetan tempat duduk,,Jadi so mesti nunggu dulu kalo ada yang udah selesai makan,,,

So yang pada belum makan disana ,,coba deh gak bakaln rugi hehehe,,,,

Soalnya soto abah opan udah sering masuk dalam daftar wisata kuliner nusantara,,, so selamat mencoba

3 Responses to “Fenomenal (Soto Abah Opan)”

  1. laper bos..!!
    mampir dulu ke warungnya Abah Opan ahhh…

    tpi entr q traktirin ya bos mkan sotonya ?

  2. mana gambarnya???😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: